Pages

Senin, 05 Maret 2012

Kerja di Excenza yuukkk.... Pasti dibayar lho.....!



Hai... kamu beruntung mendapatkan info ini. Sudah lama aku mencari-cari peluang bisnis internet. Tetapi tidak juga saya temukan yang cocok. Saya suka mengetik, suka kerja keras. Tetapi yang tersedia di internet kebanyakan adalah pekerjaan yang mencari downline, baik yang berbayar ataupun yang tanpa modal sekalipun.  Padahal saya mencari kerja online, yang benar-benar kerja, bukan mencari downline.

Nah... setelah sekian lama saya cari-cari peluang, akhirnya saya dapatkan juga.
Saya mulai melihat ada peluang kerja online, yaitu di excenza. http://www.excenza.com/?id=sun_shine
Pekerjaannya mudah kok cuma memasang iklan-iklan di situs situs gratisan dan sejumlah mailinglist di google dan yahoo.

Pertamanya sih... ya semuanya gak ada yang mudah kan... harus belajar sendiri... gak ada yang ngajari... cuma pengelola aja... untung ada yang bantu yaa... apalagi buat pemula seperti saya ini.... Waduuhhh... ya bingung juga... perlu dua sampai tiga minggu untuk mempelajari panduannya.

Untung saja... panduannya sedemikian simpelnya, sederhana, lugas, mudah diikuti.
So.... jadi sangat mempermudah kita, bahkan buat yang pemula sekalipun seperti saya ini... Tentunya buat anda juga yang mungkin tidak memiliki pengalaman dalam bidang kerja online.

Setelah mencoba dan mencoba, dengan catatan tidak perlu takut salah.... bisa juga pakai software yang sudah disediakan... Hmmm... enaknya... pasang iklan hanya dengan sekali klik, maka form iklan terisi, kita tinggal menambah satu dua form yang belum terisi. Wah... asyiknya... gampang... Apalagi alamat web iklan, mailinglistnya juga sudah disediakan.... waduhh... jadi gampang sekali...


Akhirnya bisa juga... Mulailah saya memasang iklan ke berbagai situs gratisan. Daftar ke mailinglist yahoo, posting iklan, demikian juga ke mailinglist google group, daftar dulu, terus posting iklan.... Dan  taraaa....berhasil kirim iklan ke sejumlah situs dan mailing list. Setelah itu... tibalah saatnya mengkopi paste hasil postingan saya ke microsoft word, disusun disusun disusun, sesuai urutan dari iklan baris, yahoo groups, google groups.... sudah masuk semua, bereslah.


Langkah selanjutnya membuat akun blog gratisan di bravenet.... wah sempat gak berhasil, jadi pindah aja ke geocities... mulailah mendaftar, mengelola file, upload hasil postingan iklan.  Wah... bener deh... panduannya hebat, ciamik, sederhana mudah diikuti. Gak perlu banyak bertanya,  asal dicermati saja, sudah pasti kita bisa mengerjakan semua yang tertulis di sana.


Nah langkah terakhir yang harus saya ambil adalah mengirim laporan ke admin Excenza. Tulis email dulu, lampirkan link geocities, bikin tembusannya juga. Selesai, maka saya kirim laporan tersebut. Email balasan dari team excenza segera saya dapatkan. Sekarang tinggal menunggu hasil kerja saya selama 7 - 14 hari kerja.

Semula saya skeptis.... Bener nggak nih situs... bisa dipercaya gak nih situs... yahh
akhirnya saya coba daftar dengan posisi reseller, sambil lihat-lihat kiri kanan, bener gak nih... bakalan dibayar gak nih...

Akhirnya setelah sekian lama saya mengerjakan tugas-tugas excenza, dibayar juga. Payout pertama saya Rp. 385.000,00 .... wahh senangnya... lumayanlah...
Yang jelas saya benar-benar dibayar. Berarti excenza bukan scam kan...


Nah... buat kamu kamu yang ingin mendapatkan peluang kerja online, atau penghasilan tambahan, sebaiknya coba deh kunjungi website ini :
http://www.excenza.com/?id=sun_shine
jangan takut tidak dibayar...kan anda sudah tahu dari saya, saya sendiri sudah membuktikan, bahwa Excenza betul-betul membayar.

Jadi tunggu apa lagi, kalau anda pekerja keras, serius, segera saja bergabung menjadi pekerja freelancer seperti saya.

Kan anda tidak perlu kemana-mana, bisa dikerjakan di rumah, di warnet atau bahkan di tempat kerja anda sekarang ini... Dan anda boleh mengerjakannya kapan saja anda mau... tidak tergantung jam kantor... di hari libur sekalipun...jadi.... bebas kan?

Ok, sekian bagi bagi pengalaman saya, mudah mudahan berguna bagi anda yang sedang mencari peluang kerja online. Bila anda berminat dan mendaftar melalui link saya, saya akan sangat menghargainya, dan dengan senang hati saya akan membantu anda.

Ok, selamat bergabung,
Maria Dwi LH
Supervisor




31 komentar:

Anonim mengatakan...

maaf.. saya juga member excenz... tapi baru.. makasih atas pemberitahuan nya saya makin yakin sama excenza,, tapi saya kesulitan dlam mengerjakan tugas2 itu.. boleh mnta tlong kasih tau dftar iklan baris nya gak,,,,

www.excenza.com/?id=prisone108

Ning Lestari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ning Lestari mengatakan...

senang rasanya tulisan saya bisa menyemangati anda, boleh saja saya kirimkan daftar iklan barisnya, ke alamat mana nih...?

Anonim mengatakan...

oke.. terimaksih mba... atas kirimanya.....
oya jangan lupa main ke blog saya ya..
www.mariberposting.blogspot.com

makasih

Anonim mengatakan...

mba minta daftar list googlegroupnya dong
makasi ya mba... btw mba udah PO brp kali ?
kirim ke mail saya ya mba mitchell_latte@yahoo.com

Ning Lestari mengatakan...

ok, saya kirim ke alamat anda ya... semoga bisa membantu... po baru sekali...

damon mengatakan...

excenza memang benar membayar, hanya saja karna saya seorang nubie jadi agak lama po nya he he
oo.. ya selain excenza yang beneran membayar adalagi yang terbaru,saya barusan ikutan di tahun 2012 ini,belum begitu populer tapi layak dicoba www.trendbisnisonline.com po nya dibayar perminggu.dan gak pake sistem referralyang panjang seperti excenza,dan po nya lewat mandiri ,bca dan western union. silahkan dicoba.

Pulsa Listrik mengatakan...

halo mbak...salam kenal. saya juga member excenza tapi gak telaten seperti mbak hehehe...saya cuma males mencari grup baru google dan yahoo untuk posting tugas...pernah saya mengerjakan tugas tapi hanya sekali dan sekarang dah berhenti total tapi akun saya di sana masih aktif...
ok mbak kunjungi juga blog saya ya http://goo.gl/I4w5t

Lestari mengatakan...

salam kenal juga.... ya gpp lah kalau g dikerjain, kan kita freelance... punya kebebasan penuh.. jadi ya terserah kita boleh dikerjain boleh g... ok saya gantian kunjungi blog anda ya... makasih

Unknown mengatakan...

apa benar yah? jadi pengen cobain

Ning Lestari mengatakan...

ya silahkan coba....

MUHAMMAD TAUFAN PRIAMBODO mengatakan...

mba saya minta alamat list google dan yahoo dong,,saya baru job trainer,,jadi butuh 50 nih..terima kasih ya,,kirim ke amba_999incorporated@yahoo.com..sukses selalu ya..

Unknown mengatakan...

mba saya freelancer baru dari excenza juga, mau minta list iklan baris sama yahoogroupsnya, tapi yang situs/domain utama semua ya
kirim ke
leonedy.donny@yahoo.com

terimakasih

Ning Lestari mengatakan...

Ehh.. maaf sekali, sudah sangat terlambat saya membaca pesan anda... maaf, akan saya segera kirim ke alamat anda ya.. semoga bisa membantu...

Ning Lestari mengatakan...

ok, langsung saya kirim daftarnya yaa...

Unknown mengatakan...

ow iya mba,maaf kiriman daftar nya sudah masuk, tapi saya pakai word 2003 mba ,hehe, apa mba bisa kirim dalam format .doc aja ? kalau .docx netbook saya pake word 2003 soalnya, hehe terimakasih mba . . salam excenza :D

hirah mengatakan...

wah saya jadi semangat nih mau daftar jadi member excenza. o y mba, mohon saya juga dikirimi daftar iklan baris gratis, milis yahoo dan googlegroup y,...saya sangat berterimakasih kepada mbak,jika berkenan. salam kenal . anisnl83@gmail.com

kakigajah mengatakan...

gmn cara nya pasang iklan di yahooo groups,,,tolongin dong,,,dah pasang tapi g ad iklanya waktu buka message

bantuin mbak ahmadagus87@gmail.com

kakigajah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kakigajah mengatakan...

saya anggota baru excen
bantuin donk mabak gmana cara pasang iklan di yahoo groups,,,sudah tak ikuti caranya tapi iklanya g posting2,,, tak ulangi lagi tapi tetep iklannya g ada yang masuk,,,


krm ke ahmadagus87@gmail.com please mbak,,,

Lestari mengatakan...

ok, nti saya bantu...

Admin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lestari mengatakan...

ya untuk sementara ini yang tersedia baru BCA dan Mandiri...

Lestari mengatakan...

tetapi saya kira bisalah.. excenza memang hanya memiliki 2 akun bank, bca dan mandiri, tetapi tidak tertutup kemungkinan transfer ke rekening antar bank kan...? bca dan mandiri hanya untuk membayar biaya pendaftaran, annual fee, tetapi untuk pay out tentu bisa transfer antar bank...

Ning Lestari mengatakan...

pakai bni dipastikan bisa.. silahkan bergabung, anda bisa dibayar dengan akun bni anda, terimakasih..

Unknown mengatakan...

mba minta listt iklan baris, yahoogroups, googlegroupnya dong..
kirim ke khanifanwari@gmail.com.

mkasihh

Ning Lestari mengatakan...

ok

Diditt91 mengatakan...

Ibu Ning, saya member baru di Excenza, saya mengalami sedikit kesulitan, bisa saya minta tolong untuk share list googlegroups, yahoogroups & list situs pasang iklan gratis berbahasa inggris, kirim ke email Gilang.adhitya.septiaji@gmail.com sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih

Ning Lestari mengatakan...

ok

DeboraaaND mengatakan...

Dijual account excenza
http://www.excenza.com/?id=deboraaand
posisi : SUVERVISOR.
Harga : 520.000 bisa nego

Excenza adalah kerja online bukan bisnis online. Dan excenza tidak pernah nipu. Saya jual,krn saya orangnya sibuk. Jadi gak bisa nyelesain tugasnya.
khusus untuk yang minat aja. Hub 089688564879

Imam's Blog mengatakan...

mbak minta yahoo group,google group, dan adsite bhsa inggrisnya donk!! saya kesulitan ni, kirim di email: rosad_21kym@yahoo.com

Posting Komentar