Pages

Selasa, 06 November 2012

Excenza....!!! Aku dibayar nih, gabung yukkk...

Ehh bulan ini aku dibayar excenza lagi lho... ini sudah pay out ku yang kedua.. lumayanlah 475 ribu rupiah... bukan duit yang kecil juga. Nah, bagi anda yang sedang mencari-cari peluang kerja online sebaiknya anda luangkan waktu sejenak untuk menyimak apa yang saya paparkan di bawah ini.


yaahhh.. memang jarak penerimaan payout pertama dan kedua terentang cukup jauh juga.. maklum.. ada sedikit kesibukan yang menyita waktu sehingga tidak bisa stabil mengerjakan tugas-tugas regular dari excenza, tetapi tidak apalah, yang penting sekarang saya sudah bisa menikmati po yang kedua...

Dewasa ini perkembangan dunia internet berkembang begitu maraknya, hampir setiap orang bisa mempergunakan fasilitas internet, bisa melalui pc, laptop, notebook, bahkan hp. Tidak terbatas pada usia tertentu saja, hampir semua umur sekarang bisa mengakses internet. dan semakin lama bukan hanya untuk sekedar browsing atau face book-an, membuka email, mendownload lagu, tetapi banyak yang mulai mencari peluang kerja online di internet.

Dengan bekerja online, kita memiliki banyak keuntungan yang tidak bisa didapatkan dari pekerjaan offline. kita bisa menentukan sendiri kapan memulai bekerja dan kapan berhenti, mau satu jam dua jam, itu semua terserah kita. tidak perlu berdandan rapi layaknya pekerja kantoran, meskipun tidak tertutup kemungkinan yang memiliki kerja offline pun dapat sambil kerja online.

ada satu pekerjaan online yang sungguh-sungguh membayar, yaitu kerja online di excenza....http://www.excenza.com/?id=sun_shine bagi anda yang sedang mencari-cari peluang kerja online, yang benar-benar membayar , bukan scam...!!! Excenza jawabnya, Excenza bukan scam, dan benar-benar membayar membernya, saya telah menjadi bukti nyata atas pernyataan di atas... saya sudah dua kali mendapatkan komisi dari exenza dan dibayarkan tepat waktu.

apa yang harus anda lakukan bila bergabung dengan excenza? http://www.excenza.com/?id=sun_shine gampang saja kok, anda hanya ditugaskan posting iklan ke sejumlah situs iklan baris, ke milisi yahoo groups dan google groups. jangan kuatir tidak bisa menyelesaikan tugas reguler yang diberikan, anda akan mendapatkan panduan yang ciamik, dukungan dari admin yang ramah dan tangkas. sehingga akan memperlancar pekerjaan anda.

semua peralatan yang diperlukan dalam mengerjakan posting iklan, sudah disediakan, baik itu softwarenya, panduan kerjanya maupun daftar iklan baris, yahoo dan google groupnya, anda tidak akan menemui kesulitan yang berarti. seandainya anda pemula di bidang kerja online seperti inipun, itu tidak masalah, excenza telah mengantisipasi supaya anda mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan tugas-tugas anda.

jadi anda tidak perlu kuatir tidak bisa menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. asalkan anda bisa copy paste, punya koneksi internet, maka anda punya peluang untuk sukses di bidang ini. anda bisa mengerjakannya di manapun anda beradal, bisa di rumah, di kantor, warnet, atau dimanapun anda sedang berada, tidak perlu ngantor di jam-jam tertentu...

bagi anda pekerja tetap di suatu instansi, baik swasta ataupun negeri, bila ingin mencari peluang kerja yang lain, ataupun penghasilan tambahan anda dapat bergabung di peluang kerja online yang satu ini, excenza... peluang untuk memperoleh tambahan gaji setiap bulannya. excenza menjadi jawaban anda, dari sinilah anda akan mendapatkan gaji tambahan.

excenza memberi peluang kerja yang terbuka cukup luas, hampir semua kalangan dan umur dapat bergabung dengan peluang kerja online ini. bagi anda pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pekerja paruh waktu, atau jika anda seorang pensiunan pun tidak tertutup kesempatan untuk anda bergabung di bisnis online yang cukup menjanjikan ini.

Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dengan excenza http://www.excenza.com/?id=sun_shine, dapatkan penghasilan tambahan, dapatkan gaji yang anda inginkan, dapatkan income yang realistis dari internet... selamat bergabung...



 

13 komentar:

B4chti4r mengatakan...

Saya dua bulan gabung tidak dapat apa-apa, software roboform tidak berfungsi untuk yahoogrop dan googlegrup

Ning Lestari mengatakan...

sdr B4chti4ar, coba anda pake internet explorer utk roboformnya..

DeboraaaND mengatakan...

kok ngeposting iklan di yahoogroup susah bgt sih? banyak yg gak muncul di home nya klo udah diposting.
Saya jadi capek ngepostingnya

Ning Lestari mengatakan...

memang harus sabar ya mb debora, kadang2 kita harus tunggu beberapa saat sebelum iklan kita ditampilkan..

Diditt91 mengatakan...

Ibu Ning, saya member baru di Excenza, saya mengalami sedikit kesulitan, bisa saya minta tolong untuk share list googlegroups, yahoogroups & list situs pasang iklan gratis berbahasa inggris, kirim ke email Gilang.adhitya.septiaji@gmail.com sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih

Lestari mengatakan...

ok

Unknown mengatakan...

Dijual Akun Excenza Jabatan Supervisor Dengan Harga 550.000 Rupiah
Akun Baru berumur 1 Bulan dan belum mengerjakan 1 tugaspun dikarenakan kesibukan Bekerja
Yang berminat ingin membelinya bisa kontak atau sms ke nomor ini : 089691318141

Okanemochi mengatakan...

Ibu ning salam kenal, saya member baru di excenza, boleh saya minta juga list yahoogroup dan googlegroup utk posting iklan? Soalnya yg di website byk yg udah ga update yah. Tlg kirim ke email saya di cut3guyz@yahoo.com. Terima kasih.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Ibu Ning, saya member baru di Excenza, saya mengalami sedikit kesulitan, bisa saya minta tolong untuk share list iklan baris,googlegroups dan yahoogroups, kirim ke email freel7020@gmail.com sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih...

Lestari mengatakan...

ok

Andry IEtes mengatakan...

Ibu Ning, saya member baru di Excenza, saya mengalami sedikit kesulitan, bisa saya minta tolong untuk share list iklan baris,googlegroups dan yahoogroups, kirim ke email andryec1@yahoo.com sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih...

Lestari mengatakan...

Ok

Posting Komentar